4 Pilihan Mainan Edukatif Untuk Anak (Part 2)

0
67
mainan edukatif

3. Smart Hafiz

Keunggulan

Mainan anak dengan konten audio visual yang interaktif dan mempunyai fungsi karaoke untuk melatih anak berekspresi dengan menari dan menyanyi.

Fitur Utama:
  1. Murottal dan Maqamat juz 30

Terdapat 2 pilihan suara da’i/dai’ah cilik Farid dan Milla serta Maqamat yang berisi 7 Maqam, sehingga anak-anak dapat belajar mengaji dengan mudah.

  1. Animasi edukatif

Puluhan konten animasi edukatif yang dapat ditonton anak sambil bersantai dengan tetap belajar sesuatu dari film yang ditonton.

  1. Karaoke

38 surah dalam juz 30 serta lagu-lagu yang terdapat di dalam Smart Hafiz dapat dihilangkan suaranya dengan tetap menampilkan gambar dan latar suara agar anak-anak dapat berkaraoke.

Deskripsi produk:

Smart Hafiz memiliki lebih dari 300 konten edukatif untuk anak-anak belajar mengaji, menghafal doa, dan mendengarkan berbagai cerita yang disajikan dalam bentuk audio-visual.

Terdapat kumpulan doa-doa harian, materi da’i cilik, serta asmaul husna, sehingga materi keagamaan dasar bagi anak dapat terpenuhi yang tetap dikemas menarik perhatian anak-anak.

Produk ini semakin lengkap dengan 2 microphone dalam paket pembeliannya.

4. Animal Series

Keunggulan

Boneka dengan bahan yang lembut dan dapat mengeluarkan suara yang bermanfaat untuk merangsang perkembangan kemampuan visual dan auditory.

Fitur Utama:
  1. Ensiklopedia Binatang

Ensiklopedia binatang berupa suara masing-masing binatang, dan pengetahuan umum tentang binatang tersebut.

  1. Cerita binatang dalam Al Quran

Ada 6 seri binatang seperti Gajah, Burung Hudhud, Sapi, Kambing, Onta, dan Paus. Di mana masing-masing bisa bersuara menceritakan kisah binatang sesuai dalam kisah Al Quran.

  1. Lagu-lagu binatang

Selain cerita binatang dari masing-masing karakter, terdapat juga lagu-lagu mengenai kisah binatang tersebut. Sehingga dapat menarik perhatian anak dan lebih memudahkan anak belajar tentang kisah binatang dalam Al Quran.

Deskripsi produk:

Animal series merupakan mainan edukatif dengan bahan yang lembut sehingga cocok untuk anak-anak di bawah 2 tahun. Ber-standar SNI sehingga aman untuk dimainkan oleh balita.

Animal series talking doll bermanfaat untuk melatih daya imajinasi anak melalui cerita dan lagu yang diputarkan, melatih motorik halus, dan merangsang perkembangan kemampuan visual dan auditory anak.

4 Pilihan Mainan Edukatif untuk Anak (Part 1)