Aku Bisa Terhubung dengan HP Menggunakan Bluetooth Lho!

1
107

Saat saya menerapkan Home education untuk kedua anak-anak saya, saya pun berfikir “mainan edukasi” apa ya yang paling sesuai dengan visi misi keluarga untuk pendidikan anak-anak? Pilihannya ada banyak sebenarnya. Namun, yang pertama saya pilih adalah Hafiz dan Hafizah Talking doll. Kenapa? Karena ini adalah “boneka mengaji”, pas banget sebagai media “belajar mengaji” anak-anak saya. Al-qur’an itu harus dikenalkan kepada anak-anak sedini mungkin dengan cara yang asyik. Salah satunya ya dengan boneka mengaji ini. Isi boneka mengaji ini lengkap banget, seperti berikut:
?Vocabulary Arabic-English-Indonesia
?cerita nabi (versi anak-anak)
?cerita nabi (versi story Telling)
?kisah sifat teladan (moral)
?Fun Facts
?Asmaul Husna
?Do’a-do’a harian
?murratal 30 juz
?bisa diajak ngobrol pakai dua bahasa English dan Indonesia
?yuk menghafal 114 Surah

Tidak cuma itu, boneka mengaji ini juga bisa koneksi dengan bluetooth di hp lho. Membuat belajar anak-anak jadi makin asyik deh. Anak-anak saya paling suka dengan game puzlenya, maklumlah ya mereka masih balita. Meski boneka mengaji ini banyak sekali manfaatnya harus tetap didampingi oleh orangtua ya, Ayah-Bunda. Tetapi jika Ayah dan Bunda membeli Hafiz dan Hafizah Talking Doll dengan tujuan agar anak-anak mengurangi hp atau gadget ya mending tidak usah dibluetooth ya. Karena tanpa dibluetooth pun boneka mengaji ini sudah memberikan manfaat yang banyak kok. Harga jutaan itu terbayar kok sama manfaatnya.

Setelah saya merasakan manfaat dari boneka mengaji ini, saya memutuskan untuk ikut menjualkannya, tujuannya agar semakin banyak orang yang merasakan manfaat dari Hafiz Doll ini. Pokoknya ini produk yang recommended banget deh. Setiap keluarga muslim layak punya.