Albar Belajar Mengaji

1
138

 

Senangnya memiliki Hafiz Doll
Si boneka pintar dan lucu. Boneka ini sangat menggemaskan. Mungkin itu kata-kata yang pas ketika kita mendapatkan sesuatu yang bentuknya lucu dan imut. Tidak salah juga kalau yang membuat kita gemes itu adalah Hafiz Doll. dari bentuknya yang mungil dan juga imut.

Tapi sebenarnya itu hanya bagian sisi luar dari Hafiz Doll. Kalau kita perhatikan lebih dalam lagi, ada segudang manfaat yang bisa didapat dari boneka tersebut. Sejatinya boneka itu hanya sebagai audio dari berbagai fitur yang ada di dalamnya. Mulai dari kisah Nabi dn Rasul, murottal, cerita binatang, Asmaul Husna, Teladan Rasulullah sampai dengan lagu-lagu anak.

Bentuk fisik itu akhirnya memberikan nuansa riang gembira dan menyenangkan bagi anak-anak untuk menyimak isi di dalamnya. Ketika anak-anak sering diperdengarkan suara-suara dari boneka itu, terutama murattal  ketika menjelang tidur, lambat laun akan memasuki alam bawah sadarnya untuk menghafal Al Quran dan juga cerita-cerita yang bermoral.

Harapannya, tentu di-kemudian hari nanti akan membawa dampak positif bagi sikap dan kepribadian dalam kehidupan si anak.

 

1 COMMENT