BUBOO: Ajak si Kecil Tebak-tebak Isi Telur Edukatif

2
141

Mainan tidak hanya sekedar untuk menciptakan kesenangan bagi anak atau hanya karena alasan agar anak lebih tenang (“bisa diam”). Namun, mainan juga dapat berpengaruh dalam proses stimulasi perkembangan anak-anak. Baik, untuk melatih motorik, melatih konsentrasi, mengenalkan berbagai konsep serta wawasan baru bagi mereka.

Dengan alasan ini, Al Qolam terus berinovasi menciptakan berbagai produk mainan edukatif bagi anak. Tidak hanya manfaat yang diunggulkan, namun juga memperhatikan bentuk dan warna-warni yang lucu agar anak-anak tetap tertarik untuk belajar sambil bermain.

Kali ini, Al Qolam meluncurkan mainan baru untuk anak usia di atas 3 tahun dengan nama BUBOO. Buboo berbentuk telur yang didalamnya berisi karakter binatang. Uniknya, karakter binatang tersebut dapat bernyanyi dan menceritakan dirinya sesuai dengan cerita di dalam Al Quran.

Si Kecil dapat diajak untuk menebak-nebak isi telor tersebut. Karena dari 5 warna telor yang tersedia, di dalamnya secara acak berisi Gajah, Sapi, dan Kambing. Binatang-binatang tersebut dapat bernyanyi dan bercerita dalam 2 bahasa: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Lebih lucunya, ketika binatang ini terjatuh atau digoncang-goncangkan, ia akan berteriak dan meminta agar ia dipegang dengan hati-hati. Menarik, kan?

Nah ini dia konten lengkap dari 3 karakter binatang yang ada di dalam telor Buboo:

1. SAPI

buboo

2. GAJAH

3. KAMBING

Ketiganya bisa langsung dibeli di sini.