COMO, Belajar Empati dari Anak Ayam dan Para Sahabatnya

0
31
tontonan edukatif

Perkembangan dunia digital telah mempengaruhi sebagian besar hidup kita, termasuk dalam dunia anak-anak. Sekarang, anak-anak pun lebih suka menyaksikan berbagai film, animasi, dan konten-konten pada Youtube.

Sebagai orangtua pasti membutuhkan tontonan yang edukatif agar tetap bisa dikonsumsi anak-anak. Menjawab tantangan ini, Al Qolam Pictures mempersembahkan film animasi dengan karakter menarik dan cerita edukatif.

“Pat a Pat Como” tontonan edukatif untuk anak-anak belajar dan merasakan kebahagiaan dan membangun empati dengan orang lain untuk menciptakan dunia yang lebih indah.

Karakter-karakter dalam film animasi Pat a Pat COMO:

COMO – Simbol emosi

Ia adalah anak ayam dengan kemampuan spesial “pat a pat” (puk-puk) temannya untuk menghibur temannya yangs edang bersedih, memberi mereka keberanian dan harapan. Como adalah kado spesial bagi Bandi Farm.

WORMY – Simbol persahabatan

Wormy adalah sahabat Como. Meskipun ia nakal dan pembuat masalah tapi ia menjadi teman pertama bagi Como. Wormy selalu bertindak tanpa berfikir terlebih dulu.

TOTO – Simbol rasa ingin tahu

Toto adalah ayam yang pindah dari kota ke Bandi Farm. Ia cerdas karena banyak membaca buku dan ia suka menunjukan pengetahuannya. Saat ini ia sangat tertarik dengan telesko[ agar dapat meneliti bintang.

WOOBA – Simbol kesehatan

Wooba adalah anak itik yang tumbuh di alam liar di dekat Bandi Farm. Karena tumbuh di alam liar, Wooba sangat kuat, tapi sebenarnya ia sangat baik dan ramah.

BOMI – Simbol kasih sayang

Bomi adalah ibu yang selalu merasa bahagia sebagai simbol dari semua ibu muda di dunia. Ia ibu yang baik dan mencintai COMO lebih dari apapun di dunia. Ia ingin mengajarkan anaknya untuk selalu merasa bahagia.

TARI – Simbol sebuah tekad

Tari adalah penjaga Bandi Farm. Ia adalah ayam jago yang sangat melindungi keluarganya. Seperti Bomo, ibunya, Tari juga sangat menyayangi COMO.

Tonton berbagai cerita edukatif dan keseruan COMO di Youtube Channel: Alqolam Official 

Episode 1 – Como Telah Lahir