Hafiz Talking Doll, Boneka Pintar Pendamping Tumbuh Kembang Anak

8
631

Hai Ayah-Bunda, teknologi masa kini semakin canggih, ya. Banyak sekali gadget keren keluaran perusahan ternama membuat Ayah-Bunda tergiur untuk membelinya untuk anak. Setelah dibeli ternyata malah membuat anak semakin kecanduan dengan game-game. Anak jadi malas belajar, malas bermain dengan teman dan ketika diajak berhenti ia malah menangis tidak karuan.

Pengalaman seperti ini banyak sekali dialami oleh para orangtua, mungkin juga dialami Ayah-Bunda. Nah, bila ini dibiarkan terus-menerus akan berdampak buruk terhadap tumbuh kembang anak, karakter, kesehatan dan masa depannya secara keseluruhan. Ayah-Bunda harus pintar-pintar ya memilih mainan alias alat sebagai pendamping tumbuh-kembang anak.

Nah, di tengah gempuran gadget dan mainan yang kurang memberikan edukasi tersebut Al-Qolam sudah menghadirkan salah satu produk inovatif Hafiz Talking Doll. Boneka pintar ini bisa melakukan apa saja mulai dari menemani anak bermain, berbicara, bernyanyi, bercerita, mengaji dan sekaligus bisa mengenal Islam. Jarang-jarang loh ada produk fiturnya sekaya Hafiz Talking Doll.

Hafiz Talking Doll Bisa Mengaji, Bernyanyi dan Lainnya

Produk ini sudah menjadi buah bibir di banyak kalangan keluarga di Indonesia. Sudah terjual lebih dari 200 ribu set sejak diluncurkan pada 2015 lalu. Banyak yang menilai produk ini terbukti mampu menstimulus anak untuk bisa cepat berbicara, pandai mengaji dan menghafal Al-Quran, pandai pengetahuan umum dan mampu mengenalkan anak tentang doa-doa dan kisah-kisah nabi dan Rasul.

Seperti yang dijelaskan salah satu keluarga dari Hafiz Cilik Indonesia, Alfin Firmansyah “Kami menggunakan Hafiz Hafizah karena mampu mengenalkan anak kepada Al-Quran, bisa melantunkan asmaul husna, doa sehari-hari. Selain itu ada kisah-kisah nabi dan mengenalkan kisah-kisah moral. Menariknya lagi ini bisa digunakan untuk murajaah hafalan anak-anak saya. Alhamdulillah.” Katanya kepada Al-Qolam.

Selain itu Sabrina salah salah jawara yang menjuarai Hafiz Cilik Indonesia juga mengaku sangat kagum dengan Hafiz Talking Doll,

“Aku senang banget sama Hafiz Doll. Aku belajar bisa sambil bermain, ada gamesnya, ada cerita-cerita, bisa ngomong. Aku bisa menghafal Quran lewat boneka ini.”

Bahkan para selebriti seperti Shireen Sungkar dan Oki Setiana Dewi pun mengakui keunggulan Hafiz Talking Doll. Mereka tidak ingin memberikan anak-anak mereka mainan yang tidak memberikan stimulus yang baik, karena anak balita adalah masa golden age yang cepat sekali menangkap sesuatu dari apa yang mereka dengar dan apa yang mereka lihat.

“Hafiz Doll, boneka yang bisa ngaji, bisa cerita tentang sahabat, bisa cerita tentang Rasul. Saya berusaha memperdengarkan sesuatu yang baik, karena anak kecil itu cepat menyerap apa yang didengarkan. Harapannya anak saya bisa cinta dengan Al-Quran. “Kata Shireen Sungkar.

Dengan fitur-fiturnya yang lengkap dan variatif Hafiz Talking Doll terbukti memberikan stimulus yang baik untuk kemajuan anak. Jadi, untuk tumbuh-kembang anak Ayah-Bunda harus pilih-pilih mainan yang mencerdaskan, jangan mainan yang melalaikan dan menjauhkan mereka dari Allah Swt.

Hafiz Talking Doll edisi terbaru sudah dilengkapi dengan murottal 30 juz, juz 30 murottal qori-qori cilik, bisa interaktif dan 17 lagu anak-anak, story, game, warna baru dan sudah bilingual. Untuk mendapatkannya silakan hubungi toko dan distributor terdekat atau bisa melalui online di www.plazahidayah.com

8 COMMENTS