Hafiz Talking Doll Teman Bermain yang Asyik

3
162
hafiz doll

Anak saya punya Hafiz Doll sejak usia 7 bulan. Pada awalnya sih takut memberi mainan ini, takut dibanting karena harga yang lumayan. 😄

Tapi ternyata saya salah. Sejak kecil saya coba mengajarkannya untuk selalu sayang sama mainan. Alhamdulillah sampai saat ini usia 29 bulan dia selalu sayang sama Hafiz Doll-nya.

Hafiz memang teman yang asyik buat bermain sejak kecil. Konten-konten yang sangat bermanfaat buat stimulasi sejak bayi usia 0+. Pada awalnya anak saya cuma suka lagu-lagunya, jarang sekali mau mendengar murottal. Tapi, seiring usianya bertambah dia mulai menyukai semua konten dalam boneka Hafiz dan belajar perlahan.

Oh iya saat usia 18 bulan dia pernah sakit dan mengharuskannya opname di rumah sakit. Yaa, namanya sakit anak-anak pastilah kayak orang pindahan bawa mainan banyak sekali agar jadi hiburan dia. Dari banyak mainan yang di bawa ke RS cuma Hafiz Doll yang jadi hiburanya saat itu. Sampai-sampai dokternya pun heran bisa anteng sekali boboknya sambil dengerin murrotal di Hafiz Doll 😊.

Semakin dia besar dia juga belajar perlahan bersama Hafiz Doll nya. Salah satunya dengan fungsi “talking” nya. Dia perlahan belajar bahasa Inggris. Disamping itu fitur “Suaraku Ceritaku” dia senang sekali sama fitur yg ini, karena tiap hari mendengar dia bisa menirukan suara hewan.

Nah, selain itu fitur doa-doa harian juga sangat membantu memudahkan kita mengajari doa-doa harian pada anak. Jika saya yang mengajari doa-doanya pastilah dia meminta saya untuk diam. Tp dengan Hafiz doll saya terbantu, dia mau murojaah doa sebelum tidur, sebelum makan, dan lainnya.

Hafiz doll memang keren untuk anak anak 😊😊😊

3 COMMENTS