Jadi Ibu Cerdas: Bisnis Tanpa Modal, Keuntungan Berlimpah

0
233

Pict: Google.com

Pengeluaran yang besar dengan pendapatan suami yang standar menuntut para ibu rumah tangga mencari tambahan pendapatan agar memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Akan tetapi para ibu rumah tangga harus mengurus anak dan suami serta keperluan rumah tangga lainnya, sehingga menjadi kendala para ibu untuk bekerja. Akan tetapi apabila para ibu hanya mengurus keperluan rumah tangga dan hanya mengandalkan penghasilan suami yang standar mungkin beberapa dari para ibu merasa masih kurang sehingga mereka memilih untuk berbisnis.

Tapi perlu diingat, beberapa bisnis yang memerlukan waktu yang lebih banyak juga tidak cocok untuk para ibu rumah tangga. Jadi memilih bisnis pun disesuaikan dengan waktu yang para ibu miliki. Diantara bisnis yang tidak memerlukan waktu yang banyak yaitu menjadi reseller dropshipper sehingga ibu bisa berbisnis sambil mengurus keperluan rumah tangga lainnya. Lalu, apa itu Reseller Dropship?

Menjadi Reseller Dropship

Reseller Dropship merupakan kegiatan bisnis dimana seorang menjualkan produk ke konsumen melalui online atau offline tanpa perlu memiliki stok. Nah, apabila ada pesanan dari konsumen maka dropshipper (orang yang melakukan bisnis reseller dropsip) meneruskan pesanan tersebut ke produsen atau distributor untuk dikirim langsung ke konsumen. Untuk lebih jelas nya bisa lihat pada gambar di bawah ini.

Tahap 1

  • Customer melakukan komunikasi melalui chat atau telepon atau channel lainnya ke dropshipper (Anda)  yang sudah mempromosikan produk supplier dan konsumen melakukan pesanan.
  • Setelah konsumen memberikan alamat untuk pengiriman barang, Customer melakukan pembayaran melalui transfer bank seperti biasa ke rekening Anda.

Tahap 2

  • Setelah Anda sebagai dropshipper menerima detail pesanan dan menerima pembayaran dari konsumen, Anda bisa melakukan pembayaran ke supplier untuk pemesanan produk untuk konsumen.
  • Lalu Anda mengirim detail pesanan customer ke supplier agar barang dikirimkan ke customer

Tahap 3

  • Setelah supplier menerima pembayaran dan rincian pesanan, supplier melakukan pengemasan produk. Keterangan pengirimnya bisa dari nama-alamat toko Anda agar customer mengenali produk yang dikirimkan karena pemesanannya melalui Anda sebagai dropshipper.
  • Dan terakhir produk dikirimkan ke customer.

Seperti itu sistem bisnis reseller dropship. Tidak butuh banyak waktu dan juga modal yang besar untuk stok barang.

Bisnis Tanpa Modal dan Keuntungan Berlimpah

Banyak supplier yang menerapkan sistem reseller dropship ini. Nah, sebagai ibu rumah tangga, Anda tentu mencari supplier yang berhubungan dengan keperluan rumah tangga. Misal untuk ibu rumah tangga yang memiliki anak, mainan edukasi bisa menjadi pilihan Anda sebagai salah satu produk yang dipasarkan.

Al Qolam dan platformnya plazahidayah.com merupakan supplier yang bisa menjadi referensi bagi ibu rumah tangga dalam melakukan bisnis reseller dropship karena produk nya yang cocok untuk keperluan para ibu untuk anak nya dan juga kesempatan mendapat keuntungan yang lebih banyak.

Tak tanggung-tanggung, tanpa minimal order Anda bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 300.000,- untuk 1 produk yang berhasil terjual. Cukup dengan mendaftar afiliasi, Anda bisa langsung memasarkan semua produk yang ada di web dan akun media sosial PlazaHidayah.com pada rekan-rekan dan jaringan Anda. Dengan cara yang cukup mudah, penghasilan 3 – 4 juta bisa Anda dapatkan dalam setiap bulannya.

Menarik bukan? Tak perlu menunggu lama lagi untuk bergabung dan berbisnis.