4 Pilihan Mainan Edukatif Untuk Anak (Part 1)

5
570
mainan edukatif

1. Hafiz – Hafizah Talking Doll

Keunggulan

Mainan anak sebagai teman bermain dan belajar mengenal Al Quran, menghafal, dan mempelajari kisah-kisah dalam Al Quran

Fitur Utama:
  1. Murottal 30 juz

Boneka dapat mengeluarkan suara murottal 114 surah yang dapat dimainkan menggunakan tombol pada punggung boneka, remote control, serta suara (speech recognition)

  1. Konten edukatif

Terdapat 17 lagu anak islami, cerita nabi, kisah-kisah inspiratif yang dikemas secara menarik untuk didengarkan anak.

  1. Bilingual (Indonesia – English)

Pengoperasian 2 bahasa, di mana anak bisa belajar kosakata dan memahami Bahasa Inggris karena konten boneka ini disajikan dalam 2 bahasa (Indonesia – English)

Deskripsi produk:

Hafiz – Hafizah Talking Doll merupakan boneka yang dapat mengeluarkan suara, di mana salah satu konten unggulannya adalah murottal 30 juz. Suaranya yang jernih dan bisa diatur volumenya membuat suara boneka ini bisa diatur sesuai keinginan.

Terdapat percakapan antar boneka atau boneka dengan anak-anak dengan kata kunci tertentu. Selain itu, boneka ini juga memiliki fungsi respon suara (speech recognition) untuk memutar konten dalam boneka.

Boneka dapat terhubung dengan aplikasi smartphone sehingga memungkinkan anak dapat memainkan games-games pada boneka melalui smartphone.

2. Hafiz Junior

Keunggulan:

Boneka dengan ukuran yang mungil dan dinekali dnegan metode menghafal surah-surah pendek untuk memudahkan anak-anak mengahafal Juz ‘Amma.

Fitur Utama:
  1. Murottal Juz 30 + Al Fatihah

Murottal Juz 30 di mana pada boneka Hafiz diisi oleh suara Qori’ cilik, Miftahul Farid. Sedangkan untuk boneka Hafizah diisi oleh suara Qori’ah cilik, Nafisatul Mila. Sedangkan untuk murottal Al Quran oleh Ustadzah Kuntriksi El-Lail.

  1. Metode Mengahafal

Terdapat pilihan mode normal, mode menghafal per surah serta menghafal per ayat. Saat mode menghafal diaktifkan, masing-masing ayat akan diulang sebanyak 5 kali.

  1. Pengenalan profesi

Pada opening boneka, terdapat pengenalan karakter dengan masing-masing profesinya, tugas serta tanggung jawab dari masing-masing profesi. Boneka dengan pilihan 2 profesi, Dokter dan Pilot.

Deskripsi Produk:

Hafiz Junior merupakan inovasi baru mainan edukatif untuk memudahkan anak-anak menghafal Al Quran, khususnya Juz Amma (Juz 30). Dilengkapi dengan lagu-lagu anak islami agar tetap menarik perhatian anak dan memudahkan mereka belajar tentang islam termasuk belajar tajwid dalam membaca Al Quran melalui lagu.

Dengan bentuknya yang kecil, memungkinkan anak-anak dapat membawanya kemana pun dengan mudah. Bahan yang memiliki standar SNI pada produk ini membuat mainan aman untuk anak-anak.

4 Pilihan Mainan Edukatif untuk Anak (Part 2)

5 COMMENTS