Serunya Acara Lomba Mewarnai di Festival Hafiz-Hafizah

1
418

4 November 2017, Transmart Buah Batu, Bandung lebih ramai dari hari-hari biasanya. Pada akhir pekan ini, Al Qolam bekerja sama dengan Transmart Buah Batu mengadakan sebuah acara lomba mewarnai anak dalam rangkaian Festival Hafiz-Hafizah.  Acara yang bertajuk “Hafiz-Hafizah Coloring Competition” ini diikuti kurang lebih 132 anak-anak berbakat dalam hal mewarnai gambar.

Anak-anak peserta lomba mewarnai terlihat sangat antusias mengikuti acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini. Dalam lomba mewarnai “Hafiz-Hafizah Coloring Competition”, peserta terbagi menjadi 3 kategori:

  1. Kategori A, kategori khusus bagi peserta yang duduk di bangku PAUD dan TK,
  2. Kategori B, bisa diikuti oleh anak-anak yang duduk di bangku Kelas 1 – 3 SD, serta
  3. Kategori C, khusus bagi peserta yang duduk di bangku Kelas 4 – 6 SD

Tak tanggung-tanggung, ada 3 sepeda BMX yang telah disiapkan oleh Al Qolam untuk juara pertama masing-masing kategori. Hadiah lainnya seperti tas sekolah BB Bag untuk juara kedua, serta paket merchandise Hafiz –Hafizah untuk juara ketiga dari masing-masing pemenang. Panggung acara yang digelar di Kid City Transmart ini pun juga memberikan banyak doorprize bagi para peserta yang beruntung.

Di hari itu juga, diumumkan para pemenang yang dapat membawa pulang hadiah yang telah disediakan oleh panitia. Berikut masing-masing nama pemenang Hafiz-Hafizah Coloring Competition:

Kategori A

Juara I –> Arginia

Juara II –> Nabilla

Juara III –> Nafizah

Juara Harapan I –> Wirni

Juara Harapan II –> Azkia

Juara Harapan III –> M. Alexander

Kategori B

Juara I –> Zaky

Juara II –> Aqila

Juara III –> Naura

Juara Harapan I –> Kevin

Juara Harapan II –> Nadira

Juara Harapan III –> Aufa

Kategori C

Juara I –> Zahra

Juara II –> Haisya

Juara III –> Nayila

Juara Harapan I –> Cesarin

Juara Harapan II –> Dara

Juara Harapan III –> Cahyani

Al Qolam, sebagai perusahaan yang memproduksi beberapa mainan edukasi anak-anak muslim seperti Hafiz Talking Doll, Smart Hafiz, Mushaf Maqamat for Kids, dan yang baru saja diluncurkan yakni Hafiz Junior, serta lainnya.

Dengan semangat mengenalkan karakter Hafiz-Hafizah sebagai karakter muslim Indonesia yang berakhlaqul karimah, serta berpengetahuan luas dan berpikiran terbuka sebagai gambaran ideal anak-anak muslim Indonesia. Acara semacam ini, diharapkan karakter Hafiz-Hafizah lebih dikenal anak-anak dan menumbuhkan kecintaan mereka terhadap islam dan Al Quran sesuai dengan karakter Hafiz-Hafizah.