Akhir Tahun 2018, Ditutup dengan Nobar Bersama Sahabat Al Qolam

0
651
nobar

Sahabat Al Qolam selama ini berkomunikasi dan bersua di lini-lini media sosial. Tak sedikit yang akhirnya berkenalan dan bersahabat, baik orangtua maupun anak-anaknya. Hal ini karena banyak aktivitas online yang sering dilakukan. Baik di lini Al Qolam Official maupun di lini Hafiz Fans Club.

Nah, kali ini tim Al Qolam berkesempatan untuk melakukan kegiatan nobar dengan para Sahabat Al Qolam dan Sahabat Hafiz sekaligus. Acara ini sekaligus sebagai penutup akhir tahun dan ucapan terima kasih Al Qolam untuk para Sahabat setia Al Qolam.

Acara diisi dengan nonton bareng film Ralph 2: Breaks The Internet di Cinemaxx Kalibata City Square. Sekitar 38 orang baik orangtua maupun anak-anak hadir dalam acara ini. Selain nonton bareng, para Sahabat Al Qolam mendapat goodiebag Hafiz-Hafizah yang berisi kaos dan Hafiz Fan.

Meskipun diadakan di akhir minggu pada 9 Desember 2018, namun Sahabat Al Qolam dan Sahabat Hafiz tetap antusias menyaksikan film Ralph 2, foto-foto, dan saling bersua antara satu dengan yang lainnya.

Tentu saja, ini bukan yang pertama dan terakhir. Al Qolam berharap ada kesempatan yang lebih besar lagi sehingga semakin banyak Sahabat Al Qolam yang bisa diundang untuk kopi darat bersama tim Al Qolam.